Jumat, 30 Januari 2015

manfaat minyak zaitun untuk lambung

manfaat minyak zaitun untuk lambung Ada banyak manfaat kesehatan dari XVOO, ini adalah pasti, dan telah terbukti melalui ilmu pengetahuan selama beberapa tahun terakhir. Minyak yang terbuat dari buah zaitun Mediterania dikenal sebagai "The lemak utama," dan mengandung lemak monosaturated, agen anti-inflamasi dan berbagai antioksidan yang berharga yang tidak ditemukan dalam minyak lainnya, Omega-3 asam lemak, dan dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

Ada banyak penelitian tentang efek minyak zaitun dan kemampuan untuk meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik), dan tingkat penurunan LDL kolesterol (buruk), yang memiliki efek positif pada orang-orang kesehatan jantung. Kami baru mulai memahami manfaat dari konsumsi minyak zaitun dan saya berharap para ilmuwan untuk memperpanjang daftar efek kesehatan yang positif konsumsi secara teratur makanan super ini memiliki pada orang di tahun-tahun mendatang.

Banyak orang di kelas memasak saya meminta saya bagaimana menggunakan minyak zaitun. Biasanya saya meminta mereka untuk menentukan, tetapi mereka umumnya ingin tahu persis bahwa; bagaimana menggunakan minyak zaitun. Ada banyak cara untuk menggunakan makanan yang sangat beragam ini, terutama di tempat lemak lain seperti mentega atau ghee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar