Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yang kapalan

cara menghaluskan kulit yang kapalan Cuci wajah Anda dengan pembersih yang lembut. Hindari menggosok terlalu keras atau menggunakan waslap kasar atau loofahs. Ini dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan noda Anda untuk tetap di wajah Anda lebih lama. Jika Anda ingin terkelupas, menggunakan sabun yang dibuat untuk melakukannya sebagai gantinya.

         Gunakan toner (opsional). Jika kulit Anda kering, tidak kombinasi atau berminyak, Anda dapat melewatkan langkah ini. Selalu mendapatkan toner yang bebas alkohol, dan mendapatkan toner yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Toner membantu perusahaan dan mengencangkan kulit Anda karena menyeka kotoran di pori-pori Anda.

         Melembabkan. Jika Anda cenderung memiliki kulit berminyak, menyimpan pelembab berat untuk malam hari dan menggunakan formula ringan atau gel di pagi hari. Melembabkan setiap kali Anda mencuci muka, mencukur, atau hanya membutuhkan kelembaban ekstra.
         Hapus makeup Anda setiap malam. Hal ini dapat sulit untuk melakukan hal ini jika Anda sangat lelah, tapi itu terbayar. Ambil tisu penghapusan makeup di toko obat dan bergantung pada mereka ketika Anda terlalu lelah untuk melakukan seluruh rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar