Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis sebagai obat herbal

manfaat kulit manggis sebagai obat herbal Amerika Serikat Departemen Pertanian hanya akan memungkinkan produk yang akan dibawa ke negara yang dianggap aman untuk tanah dan tanaman asli. Banyak negara yang ingin mengekspor manggis ke Amerika Serikat hanya tidak secara teknis mampu memberikan kualitas fasilitas iradiasi yang memenuhi kode persetujuan Amerika Serikat.

Produsen suplemen kesehatan mengakui bahwa mungkin bertahun-tahun sebelum manggis aman dapat diimpor ke Amerika. Itulah mengapa mereka kemasan xanthones sehat buah menjadi suplemen yang masyarakat umum bisa mendapatkan hari ini.

Ekstrak manggis jus murni yang dapat ditarik dari buah manggis. Jus juga dapat diekstraksi dari lapisan luar tebal buah yang kaya dengan antioksidan. Ekstrak manggis diproduksi dengan hanya mencairkan benih, kulit, dan daging.

Apa manfaatnya?

Ekstrak manggis membantu dalam pencegahan dan pengobatan berbagai gangguan dalam tubuh manusia. Mereka bisa menjadi terapi lini pertama untuk kondisi berikut: hernia hiatus, dispepsia asam atau gastritis, kelelahan, arthritis, depresi ringan atau dysthymia, asma, ringan sampai sedang serangan kecemasan, infeksi saluran kemih berulang, penyakit usus, rhinitis alergi, tidur gangguan, nyeri otot sendi, neurodermatitis, dan eksim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar