Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dengan cara alami

cara memutihkan kaki dengan cara alami Anda bisa mulai dengan kulit kentang karena ini juga memegang beberapa sifat whitening. Hanya mengupasnya dan lembut menggosok melawan paha bagian dalam Anda. Anda kemudian diletakkan di atas daerah yang terkena dan biarkan enzim yang bekerja pada kulit Anda. Untuk hasil yang lebih cepat, Anda juga dapat melakukan pasta kentang. Hanya tumbuk satu kentang rebus, tambahkan sedikit susu, dan mencampurnya sampai membentuk menjadi pasta. Terapkan langsung ke paha dan biarkan kering. Bilas hingga bersih.
3. Parut, campuran, dan menggosok beberapa jeruk
3 Parut, campuran, dan menggosok beberapa jeruk

Seperti lemon, jeruk dapat memutihkan paha bagian dalam Anda juga. Yang perlu Anda lakukan adalah parut semangat dari jeruk. Mencampurnya dengan madu dan menggunakannya sebagai scrub seluruh paha Anda. Ini adalah sedikit lengket sehingga Anda akan perlu untuk menanggung perasaan sentimentil. Pijat daerah selama lima sampai sepuluh menit dengan solusi ini sebelum membilasnya dengan air hangat.
2. Melembabkan!
kecantikan

Karena salah satu alasan dari warna kulit tidak merata adalah memiliki kulit kering atau gesekan, maka Anda mungkin ingin memastikan bahwa kulit Anda benar pelembap dengan meletakkan pada lotion intensif dua kali sehari, dengan fokus pada daerah paha bagian dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar