Rabu, 28 Januari 2015

cara memutihkan kulit paling efektif

cara memutihkan kulit paling efektif Jadi, apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan pemutih terbaik? Nah, hal pertama yang Anda akan perlu memahami dengan jelas adalah krim pemutih dan lotion tidak benar-benar memutihkan kulit Anda; mereka hanya pemutih kulit dan meringankan tanda jelek dan jerawat. Mereka hanya menunjukkan aksi mereka di daerah berpigmen atau gelap hiper wajah Anda. Jika Anda ingin hasil yang benar-benar baik maka Anda benar-benar dapat memilih untuk perawatan pemutihan kulit rumah. Namun, Anda perlu ingat bahwa pengobatan rumah bekerja yang terbaik di daerah kecil.

1. Hidrogen Peroksida

Bertindak Hidrogen Peroksida sebagai cukup pemutih efektif dan Anda akan menemukan mereka di pemutihan gigi krim dan warna rambut kit. Namun Hidrogen Peroksida yang tersedia di toko farmasi di dekat Anda jauh lebih rendah konsentrasi dan Anda dapat dengan aman menggunakannya untuk pengobatan di rumah. Ingat bahwa Hidrogen Peroksida akan kehilangan kemanjurannya dan potensi bila terkena cahaya - Anda selalu harus menyimpannya di tempat yang gelap. Yang Anda perlu lakukan adalah mencurahkan sedikit Hidrogen Peroksida pada bola kapas dan menerapkannya pada daerah yang ingin Anda meringankan.

2. Buttermilk

Apakah Anda tahu bahwa buttermilk adalah pemutih kulit yang besar? Hal ini juga membersihkan kulit Anda benar-benar baik karena kandungan lemak dan asam laktat. Jadi, mengapa sebenarnya buttermilk obat rumah yang besar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar