Kamis, 29 Januari 2015

khasiat daun sirih merah untuk gigi

khasiat daun sirih merah untuk gigi Tanaman sirih merah seperti warna, udara sejuk dan sinar matahari 60-75 persen. Tanaman sirih merah tumbuh dengan baik di daerah yang subur dan pegunungan. Ketika tumbuh di daerah yang hangat, sinar matahari langsung, batang mengering dengan cepat. Selain itu, daun merah akan memudar. Dan khasiatnya terletak pada kemungkinan senyawa kimia yang terkandung dalam daun merah.
Aman dikonsumsi
  Persiapan ekstrak daun sirih merah sangat mudah. Sebanyak 200 gram daun sirih merah direbus dengan 1 liter air sampai volume 100 mililiter tinggal. Perbandingan berat dengan volume ekstrak daun sirih merah adalah rebusan diminum adalah 200 gram: 100 mililiter atau 2: 1

Konten Sirih merah dari sirih merah itu sendiri, berikut ini adalah isi atau substansi yang ada di sirih merah. Secara umum, kandungan senyawa sirih merah diklasifikasikan menjadi 3 sama-sama kaya dalam kebajikan. 3 Senyawa ini:
Flavonoid dan polivenol
Manfaat flavonoid dan polivenol sendiri adalah senyawa untuk mencegah kanker, juga dapat digunakan sebagai antiseptik, antiflamasi, antioksidan, dan juga antideabetik.
senyawa alkoloid
Senyawa alkoloid memiliki fungsi yang mirip dengan senyawa pertama. Senyawa ini mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh manusia.
Senyawa olevenolad, tanin, minyak atsiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar