Rabu, 18 Februari 2015

gerakan inti yoga

gerakan inti yoga Jadilah lembut dengan diri sendiri. Tune ke dalam tubuh Anda dan peregangan hanya untuk tingkat yang nyaman bagi Anda. Berikut ini adalah contoh dari beberapa sederhana pose Anda dapat berlatih:

Leher Peregangan. Duduk dengan nyaman di kursi, tulang punggung lurus, drop telinga ke arah bahu kanan. Jaga dagu Anda sedikit terselip ke tenggorokan dan wajah Anda ke depan. Rasakan peregangan di sisi kiri leher Anda. Saat Anda mengeluarkan napas, lembut menjatuhkan bahu kiri Anda. Sekarang membawa kepala Anda ke sisi kiri dan meregangkan sisi kanan leher Anda. Tahan selama 10 sampai 15 detik.

Paha arah dada. Duduk di kursi, tulang punggung lurus, pegang kaki kanan di belakang lutut Anda dan menariknya ke arah dada. Pastikan untuk menjaga punggung rata dan buang napas saat Anda membawa paha Anda sedikit lebih dekat. Tahan selama beberapa detik dan lepaskan. Kemudian melakukan pose dengan kaki kiri.

Pose Kobra. Berbaringlah telungkup dengan tangan Anda langsung di bawah bahu, telapak menempel di lantai, jari-jari menunjuk ke depan. Jaga siku Anda dekat dengan tulang rusuk Anda saat Anda lembut mengangkat kepala dan dada dari lantai. Bernapas normal, tahan selama beberapa detik dan lepaskan.

Membungkuk. Duduk di lantai dengan kaki lurus di depan Anda, mengangkat tangan Anda di atas kepala dan angkat dada Anda, meratakan punggung. Saat Anda mengeluarkan napas, mencapai maju menyebar sampai ke jari-jari kaki Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar