Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dan betis

cara mengecilkan lengan dan betis • SmartLipo Triplex: Menampilkan tiga panjang gelombang laser yang - 1064nm, 1320nm dan 1440nm - dalam satu workstation, penggunaan perangkat ini memastikan cepat dan relatif bebas rasa sakit ekstraksi lemak. Energi laser mencairkan lemak, menggumpal pembuluh darah dan mengencangkan kulit.

• BodyTite: Memanfaatkan teknologi frekuensi radio, target BodyTite TM hanya sel-sel lemak yang tidak diinginkan melalui sayatan di lokasi mencolok, sementara meninggalkan jaringan lainnya terluka. Hal ini lembut, aman dan tepat.

• VASER Lipo: VASER menggunakan teknologi ultrasound untuk mencairkan lemak yang berlebihan di lengan atas. Sebuah teknik yang disebut LipoSelection® memungkinkan ahli bedah untuk menargetkan daerah-daerah tertentu dan bekerja dengan baik untuk sedot lemak lengan. USG-dibantu teknologi sedot lemak generasi ketiga ini menawarkan pilihan probe, diameter dan pola alur untuk secara efektif menangani jumlah kecil maupun besar lemak. Selain itu, pengiriman energi dapat dikendalikan untuk mengobati jaringan lunak, berserat, atau menengah.

Semua teknik operasi plastik baru ini adalah prosedur kantor yang dapat dilakukan dengan anestesi lokal. Mereka aman, menjamin perlakuan yang cepat, trauma jaringan minimal dan perdarahan, dan pemulihan cepat. Mereka memungkinkan high-definition lengan atas contouring dengan sedikit efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar