Jumat, 13 Februari 2015

cara memperkecil perut dalam seminggu

cara memperkecil perut dalam seminggu Tidak ada yang mau lemak perut, tetapi Anda dapat dengan mudah menyingkirkan dengan tepat jenis latihan. Tentu saja, Anda tahu bahwa lemak perut adalah jenis terburuk lemak untuk memiliki bagi kesehatan dan penampilan. Yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan intensitas cardio Anda untuk membakar lemak lebih cepat dan lemak perut Anda akan hilang dengan cepat.

Anda mungkin berpikir, tidak ada cara mudah untuk menyingkirkan lemak perut. Saya sudah mencoba selama berbulan-bulan dengan Program cardio dan diet rendah kalori, dan aku tidak mendapatkan hasil.

Sayangnya, aku tidak terkejut!

Soalnya, cardio lambat over-rated untuk pembakaran lemak. Anda harus melupakan kalori yang terbakar selama latihan dan fokus pada metabolisme pasca-latihan.

Kami tidak punya 6-8 jam per minggu untuk latihan, kami juga tidak membutuhkannya. Jika Anda triatlon, Anda mungkin perlu itu, tapi bukan seseorang yang hanya ingin kehilangan lemak dan mendapatkan otot.

Setelah mengatakan semua itu, garis bawah untuk mendapatkan tubuh yang lebih baik adalah ...

Kekuatan pelatihan diikuti oleh pelatihan interval. Anda harus menggunakan latihan berat badan untuk pemanasan, kemudian memilih 2-4 latihan kekuatan untuk bekerja keseluruhan tubuh Anda, dan kemudian melakukan interval cardio sesi pendek - tidak perlu untuk program binaraga atau latihan kardio maraton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar