Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up bagi pemula

cara melakukan sit up bagi pemula Jauhkan abs Anda dikontrak - Jauhkan abs kami ketat dan dikontrak sepanjang waktu untuk stabilitas dan untuk membuat gerakan lebih efektif.
    Crunch ke samping - Berderak ke sisi Anda akan menargetkan obliques Anda.
    Sesuaikan miring - Mengatur kemiringan kebugaran sit-up bangku akan membantu Anda untuk membuat latihan lebih atau kurang menantang.
    Lutut tarik-in - Duduk di tepi sit-up bangku datar dan tarik lutut Anda untuk menargetkan abs Anda lebih rendah. Mendorong mereka keluar lagi dan ulangi latihan.
    Penurunan menyodorkan kaki - Lie di bangku sit-up yang berada dalam posisi menurun dan dorong kaki Anda perlahan-lahan dan secara terkendali ke udara.
    Sirkuit Abs - Apakah sirkuit abs di mana Anda mengulangi latihan yang berbeda satu demi satu, istirahat dan kemudian ulangi sirkuit dua kali lebih banyak.
    Jangan hanya melakukan latihan abs - Jika Anda ingin perut six pack, Anda juga harus mencakup beberapa cardio dan latihan beban.

Saya berharap bahwa duduk-up ini petunjuk bangku telah membantu Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari bangku Anda. Aero Pilates juga merupakan latihan yang sangat baik untuk abs Anda, jika Anda ingin mencobanya

Berbicara tentang olahraga atau pelatihan yang berhubungan dengan otot abs baik mencoba untuk menghilangkan lemak perut atau mendapatkan flat six-pack abs, salah satu yang pertama datang ke pikiran kita adalah melakukan sit-up. Latihan ini dikenal berabad-abad dan sampai saat ini masih digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar