Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo catering bandung

diet mayo catering bandung Makan malam-2 telur salad, 1 roti kering dan jeruk.
Aku menggelengkan kepala ini seperti yang saya ketik.
Tidak ini tidak merasa benar! Aku makan makan malam di waktu yang sangat awal 3:50. The roti kering adalah pemenang hari. Jenis favorit saya roti dengan apa-apa di atasnya. Apa sensasi!

Kesimpulannya diet ini telah memberikan saya sebuah kesadaran tentang bagaimana terus-menerus saya berpikir tentang makanan. Saya merenungkan kenyataan bahwa hidup saya tidak perlu mengubah agar saya untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Saya benar-benar tidak ingin mati lebih awal.

... Dan aku akan selesai pada itu catatan bahagia!

Ps Saya tidak berat sendiri sampai Jumat supaya kau tahu.

Melihat di cermin pagi ini, saya mulai melihat perubahan positif kecil. Saya pikir itu adalah orang-orang yang bekerja! Aku tahu itu hanya tiga hari ... mendapatkan pegangan! Aku punya jalan panjang untuk pergi ...

Saya benar-benar percaya bahwa kelas pompa tubuh yang saya lakukan membantu secara signifikan. Jangan menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda bisa diet tanpa berolahraga atau sebaliknya. Saya sudah berusaha untuk lolos dengan tidak sadar akan diet saya terlalu lama sekarang. Hanya saja tidak bekerja. ... Rasa Malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar