Selasa, 16 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat Gunakan pelembab dua kali sehari. Kulit kering rawan sensitivitas sehingga sangat penting untuk menjaga kulit sensitif pelembap. Gunakan produk perawatan khusus (seperti penuaan atau jerawat perawatan) hanya sekali seminggu. Jika Anda mendapatkan reaksi, mencoba mencampur pengobatan dengan pelembab atau krim di atas meja hidrokortison. Jika Anda masih memiliki reaksi, hentikan.

5. Gunakan produk dengan sepuluh bahan atau kurang. Membatasi ekspos terhadap bahan-bahan akan mengurangi kesempatan Anda bertemu alergen. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan terlalu banyak bahan mengirim sistem kekebalan tubuh ke overdrive.

Jika Anda ingin merawat kulit sensitif, Anda harus diinformasikan dengan benar dan untuk menemukan pengobatan yang tepat yang tidak akan menimbulkan efek sekunder yang dapat merusak kulit Anda lebih.

Anda harus sangat berhati-hati ketika memilih perawatan kulit, ada beberapa perawatan yang keras yang bisa menyebabkan peradangan, kekeringan dan jerawat. Juga membaca label dari setiap produk yang Anda ingin membeli, banyak krim yang Anda temukan saat ini di toko-toko ritel mengandung beberapa jenis bahan kimia yang dapat menyebabkan efek sekunder pada kulit sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar