Minggu, 14 Desember 2014

cara menurunkan berat badan secara cepat dalam waktu 1 minggu

cara menurunkan berat badan secara cepat dalam waktu 1 minggu Minum air ketika Anda bangun: Pertama-tama, minum 8 ons air suling, air kemasan, atau air disaring (tidak air keran).

2: Lanjutkan untuk minum air suling sepanjang hari: 8 gelas adalah jumlah yang disarankan.

3. Memiliki sarapan besar: tendangan ini mulai metabolisme Anda. Mencakup beberapa hal berikut saat sarapan untuk memberikan headstart - apel, pisang, roti gandum tanpa gula, plain yogurt, tuna, domba, tomat, wortel, paprika, madu mentah, liar salmon asap, dan sebagainya.

4: Lakukan membersihkan usus besar: Ini akan membersihkan sistem pencernaan Anda untuk membantu bekerja lebih baik karena hal ini cenderung menjadi tersumbat dan tidak bekerja secara efisien pada orang yang kelebihan berat badan. Untuk informasi lebih lanjut berbicara dengan dokter Anda.

5: Berjalan satu jam sehari: Cobalah untuk menyesuaikan berjalan terus menerus dan cepat setiap hari, pada pagi atau siang waktu atau ketika Anda masuk pada malam hari.

6: 06:00 Berhenti: Jangan makan setelah waktu ini di malam hari jika mungkin. Tetap sebagai dekat dengan hal ini yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar