Minggu, 21 Desember 2014

cara memperkecil ukuran betis

cara memperkecil ukuran betis Anda harus bahwa genetika Anda adalah alasan utama mengapa Anda memiliki orang-orang betis. Amati orang tua dan anggota lain dari keluarga Anda. Anda akan melihat bahwa keluarga Anda telah mendapat betis besar dan mengapa hal ini Anda lakukan juga.

Bangga siapa Anda. Orang-orang akan membayar ribuan dolar untuk mendapatkan betis implan untuk terlihat lebih seperti Anda. Jadi, Anda harus makan sehat dan menjaga pelatihan untuk menjaga betis kaki berotot dan sehat. Kenakan gaun yang tepat dan memamerkan betis Anda, itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.

Orang dengan betis besar mungkin bertanya-tanya bagaimana mereka akan terlihat seperti jika mereka memiliki betis kurus. Hal ini berlaku terutama untuk anak perempuan. Jika Anda seorang gadis dengan betis besar, Anda mungkin akan khawatir jika betis Anda membuat Anda terlihat gemuk. Teman-teman Anda mungkin mengatakan kepada Anda peregangan karya untuk mengurangi ukuran ahli waris, tapi ini selalu terlalu menyakitkan dan hasil muncul setelah waktu yang sangat lama. Jika Anda memiliki betis yang berotot besar, ini adalah apa yang harus Anda ketahui untuk membuat Anda merasa lebih baik:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar