Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan orang jepang

cara menurunkan berat badan orang jepang Pelajaran di sini adalah: rencana gizi Anda memilih untuk menurunkan berat badan harus menjadi bagian dari perubahan gaya hidup Anda akan dapat mengikuti - dalam satu bentuk atau lain - selamanya. Artinya, jika itu bukan cara makan Anda dapat mematuhi tanpa batas waktu, bahkan setelah Anda sampai ke target berat Anda, maka itu tidak berharga.

Dengan demikian, banyak diet yang Anda lihat di luar sana segera dihilangkan, dan Anda tidak perlu khawatir tentang mereka. Pertanyaannya adalah bukan apakah diet ini efektif dalam jangka pendek, tetapi jika diet dapat diikuti tanpa batas sebagai cara seumur hidup makan. Pergi dari jalan "mereka" makan kembali ke jalan "Anda" makan setelah Anda mencapai target berat Anda adalah resep untuk bencana dan penyebab sindrom yoyo diet mapan. Intinya: tidak ada jalan pintas, tidak ada makan siang gratis, dan hanya komitmen untuk perubahan gaya hidup akan menyimpan lemak dari jangka panjang. Saya menyadari bahwa tidak apa yang kebanyakan orang ingin mendengar, tapi itu kebenaran, suka atau tidak.

Statistik tidak berbohong: mendapatkan berat off bukanlah bagian yang paling sulit, menjaga berat off adalah! Jika Anda mengambil melihat dari dekat berbagai mode / diet komersial terkenal di luar sana, dan Anda jujur ​​dengan diri sendiri, dan menerapkan pengujian saya di atas, Anda akan menemukan sebagian besar dari mereka tidak lagi menarik bagi Anda seperti dulu. Hal ini juga membawa saya ke sebuah contoh yang menambahkan kejelasan tambahan: Jika Anda memiliki diet A yang akan menyebabkan penurunan berat badan yang paling dalam waktu terpendek tetapi tidak seimbang dan pada dasarnya tidak mungkin untuk mengikuti jangka panjang vs diet B, yang akan mengambil berat off pada kecepatan yang lebih lambat, tapi lebih mudah untuk mengikuti, seimbang, sehat, dan sesuatu yang Anda dapat mematuhi tahun demi tahun, yang lebih unggul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar