Jumat, 06 Maret 2015

cara melakukan tes sit up

cara melakukan tes sit up Cara terbaik untuk bekerja obliques Anda adalah untuk meletakkan tangan di atas kepala dan kaki Anda sekitar enam inci atau lebih terpisah dan kemudian hanya bersandar ke satu sisi, tahan selama beberapa detik dan kemudian melakukan hal yang sama ke sisi lain. Lakukan 15 repetisi di setiap sisi.

Jadi berapa banyak set dan seberapa sering untuk bekerja abs Anda? Saya akan menargetkan 2 atau tiga set masing-masing latihan ini setiap dua hari. Anda mungkin menemukan bahwa sehari setelah Anda melakukan latihan ini untuk pertama kalinya bahwa Anda memiliki perut sakit, tidak benar-benar perut Anda tetapi otot ab Anda, ini adalah normal dan Anda tidak harus mendapatkannya lagi setelah minggu pertama Anda ab latihan.

Thomas Edison pernah berkata, "Saya tidak gagal (untuk menemukan bola lampu). Saya telah menemukan 10.000 cara yang tidak bekerja."

Saya harus mengakui bahwa cara saya merasa di pencarian saya untuk mendapatkan six pack. Saya percaya saya mencoba 10.000 hal yang tidak bekerja! Bayangkan ini: Saya pertama kali ingin mendapatkan six pack pada usia 14. Tapi aku tidak mendapatkan satu sampai usia 27. Anda bertanya, apa yang bisa beres bertahun-tahun?

Aku akan menutupi lima kesalahan yang saya buat yang tampaknya umum antara sesama pencari six-pack saya. Jika Anda berada di pencarian untuk mendapatkan six pack, pastikan untuk membaca semua 5 perangkap untuk menghindari sehingga Anda bisa mendapatkan ke tujuan Anda lebih cepat. Belajar dari kesalahan saya sehingga Anda tidak akan membuat mereka juga. Anda akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar