Selasa, 10 Maret 2015

cara mengecilkan perut secara instan

cara mengecilkan perut secara instan Salah satu cara terbaik untuk mengendalikan stres adalah dengan meditasi biasa. Kebanyakan ahli merekomendasikan 20 menit per hari untuk memulai. Mencari "teknik meditasi" dan Anda akan menemukan banyak sumber daya online untuk mengajarkan cara. Ini tidak sulit. Siapapun bisa belajar dalam beberapa menit.

Cara lain untuk mengurangi stres adalah dengan makan makanan tertentu tertentu, terutama orang-orang yang tinggi dalam minyak Omega-3 asam lemak. Ini termasuk ikan yang paling lemak (seperti salmon), minyak zaitun, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Jangan overindulge, meskipun, karena ini makanan tinggi lemak juga tinggi kalori.

Dapatkan Cukup Tidur

Sebagian besar dari kita menderita kurang tidur. Lima atau enam jam per malam tidak cukup untuk kesehatan yang optimal, dan itu tentu saja tidak cukup ketika Anda mencoba untuk menurunkan lemak perut cepat. Orang-orang yang tidur kurang dari empat jam setiap malam memiliki kesempatan 70% lebih tinggi dari kelebihan berat badan dibandingkan mereka yang tidur sembilan jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar