Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis cowo

cara mengecilkan betis cowo Hizkia 23 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Aku akan senang untuk membantu Anda, tetapi jika Anda berada di Asia (yang mana saya) itu akan lebih sulit untuk merekomendasikan Anda untuk setiap tempat.

dekie 22 bulan yang lalu

Saya dari Karibia, tetapi berada di Inggris selama 14 tahun. Aku benar-benar berharap jika aku bisa memiliki tambang kecil. Aku sudah diganggu di sekolah tinggi karena betis otot saya. Saya sekarang 30 dan aku tidak menaruh kaki saya di layar sejak SMA. Saya menghindari peristiwa yang paling sosial jika saya tidak dapat menutupi mereka, aku seorang ibu dari satu dan saya tidak akan menunjukkan kaki saya sekitar siapa pun. Saya sudah mencoba latihan peregangan tapi kepercayaan diri saya tidak ada untuk meninggalkan rumah kecuali aku memakai sesuatu untuk menyembunyikan mereka. Rasa malu karena seluruh tubuh saya sangat bagus, tinggi dan ramping.
Hizkia profile image

Hizkia 22 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Anda mungkin sadar tentang hal itu karena Anda diganggu tentang hal itu. Kaki bisa alami berotot tanpa pelatihan tapi aku tidak bisa membayangkan mereka menjadi lebih besar dari pembangun pro-tubuh yang masih terlihat seksi untuk banyak orang pula.

lianne 22 bulan yang lalu

bagaimana saya bisa menghubungi Anda?
vocalcoach profil gambar

vocalcoach 21 bulan yang lalu dari Idyllwild, California. Tingkat 7 Commenter

Aku tidak tahu bahwa wanita bisa memiliki jenis operasi. Saya yakin tidak ingin melakukan hal ini. Tapi itu hanya aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar