Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah menurut dokter

diet golongan darah menurut dokter Apakah ini berarti, misalnya, bahwa semua perantau digunakan untuk memiliki golongan darah 0, dan semua petani digunakan untuk memiliki golongan darah A? Bagaimana dengan orang-orang yang tidak bertani dan yang tidak bergerak dari tempat ke tempat?

Sayangnya, teori ini tidak didukung oleh literatur ilmiah, pengetahuan tradisional dan catatan dari sistem medis tertua di dunia, seperti Kedokteran dan Ayurveda Cina. Penemuan D'Adamo belum dikonfirmasi di tempat lain. Ada sedikit atau tidak ada perbedaan yang dibuat antara individu yang telah tinggal di Andes, hutan hujan tropis, atau dataran Afrika selama ratusan ribu tahun.

Benua India berkembang dan berkembang selama ribuan tahun melakukan diet vegetarian, dan begitu juga sebagian besar penduduk dunia. Dan mana keturunan mulai sih? Dua ribu tahun yang lalu, 100 abad yang lalu, atau 60 juta tahun yang lalu? Seberapa jauh kita masuk garis keturunan dari nenek moyang kita untuk menentukan kebutuhan diet kita? Ketika Zaman Es terakhir dimulai, banyak vegetarian yang tinggal di lahan yang dulunya tropis tiba-tiba dipaksa untuk makan hewan untuk bertahan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar