Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat yang aman

obat penghilang jerawat yang aman Coba gunakan jerawat rumah obat alami bukan obat bebas jerawat. Jangan percaya iklan ketika mereka memberitahu Anda bahwa tidak ada yang dapat membersihkan kulit Anda serta "Anda nama itu" cream jerawat atau pembersih. Perawatan rumah untuk bekerja jerawat dengan baik dan mereka pasti kurang berbahaya bagi kulit Anda dari bahan kimia yang digunakan dalam pengobatan jerawat.

Anda tidak perlu membeli yang mahal krim jerawat dan pembersih untuk membersihkan wajah Anda sebagai pengobatan rumah jerawat dapat memberikan hasil yang baik dan tidak akan dikenakan biaya banyak. Temukan cara obat alami untuk jerawat akan membantu menyingkirkan jerawat tanpa ada obat jerawat khusus.

Sebelum kita melihat beberapa pengobatan rumah untuk jerawat, mari kita tahu apa yang menyebabkan jerawat. Umumnya, jerawat mempengaruhi individu mereka yang memiliki kulit berminyak. Namun para ilmuwan belum menentukan apa yang sebenarnya menyebabkan jerawat karena beberapa mengatakan itu adalah genetik, dan beberapa pihak berpendapat bahwa jerawat disebabkan oleh perubahan hormonal dalam tubuh remaja. Tidak peduli apa yang menyebabkan pembuatan minyak yang tidak perlu, hasil itu pori-pori tersumbat dan infeksi. Sebagai hasil dari minyak terlalu banyak, whiteheads, komedo dan jerawat akan muncul di wajah Anda.

Dokter dikemukakan bahwa kurangnya beberapa vitamin, terutama vitamin C, vitamin A dan asam pantotenat dapat membawa jerawat. Jadi jika tubuh Anda tidak mendapatkan vitamin ini untuk waktu yang lama itu mempengaruhi kulit Anda sangat, membuat tubuh terlihat kusam dan sehingga menyebabkan jerawat bagi seseorang. Jika Anda adalah salah satu korban maka tidak ada alasan untuk alarm karena ada beberapa obat jerawat buatan sendiri untuk menyingkirkan off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar