Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit gimana

memutihkan kulit gimana Jika Anda ingin mendapatkan kulit lebih putih, pengobatan alami adalah tindakan terbaik. Tidak hanya akan Anda mendapatkan hasil yang lebih baik, memperbaiki tekstur dan cahaya kulit Anda, Anda akan menghindari efek samping yang keras. Pelajari 3 cara mudah yang bisa mendapatkan kulit lebih putih mulai hari ini. Plus, belajar tentang beberapa efek samping yang berbahaya agen pencerah umum digunakan dalam kimia berdasarkan pencerah kulit krim.

Mengapa Pergi Natural? Bahaya Hydroquinone dan Asam Kojic

Meskipun hampir setiap negara telah melarang penggunaan hydroquinone dalam produk perawatan kulit karena turunan benzena, Amerika Serikat terus menggunakannya krim pencerah kulit. Argumen mereka adalah bahwa itu aman dalam persentase rendah (sampai 2%). Ia bekerja dengan menghambat melanin memproduksi enzim, tirosin, yang menurunkan produksi dan meningkatkan pemecahan butiran pigmen melanin. Selain 'penyebab kanker potensinya, banyak wanita mengalami "pulih" hiperpigmentasi. Kulit mereka menjadi meradang dan menebal dengan bintik-bintik gelap. Asap hydroquinone juga dapat merusak lapisan hidung, mata dan tenggorokan.

Kojic, yang menggunakan produk sampingan dari fermentasi beras malting, adalah inhibitor tirosin juga. Penelitian awal oleh Environmental Working Group menunjukkan link ke kanker karena konsisten menyebabkan mutasi sel pada mamalia. Selain itu, kelemahan utama dari agen keringanan ini adalah bahwa hampir semua orang akan mengembangkan dermatitis kontak di beberapa titik selama pengobatan. Hal ini mirip dengan wabah poison oak di wajah Anda dengan kemerahan, gatal, nyeri dan lecet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar