Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan dan massa otot

cara menambah berat badan dan massa otot Sistem Anda tumbuh ketika Anda beristirahat ... Tidak ketika Anda selama sesi latihan angkat beban. Latihan beban benar-benar menyebabkan mikro-air mata dalam massa otot Anda yang membuat jaringan otot meningkatkan kembali lebih besar dan kuat setelah Anda tidur. Oleh karena itu memiliki hari libur untuk beristirahat di antara latihan sangat penting.

Mencoba untuk menjaga beluk pekerjaan Anda di bawah satu jam adalah aspek penting lain. Setelah latihan ekstrim utama untuk 45 - 60 menit seluruh tubuh akan melepaskan kortisol yang merupakan hormon katabolik yang mengurangi jaringan otot.

Tujuan utama Anda saat bekerja keluar adalah untuk masuk, meningkatkan beban beban berat, dan keluar cepat sehingga Anda dapat memiliki makanan pasca-latihan Anda dan mendapatkan nutrisi dalam tubuh Anda untuk memperbaiki massa otot Anda dan pulih dari latihan rutin Anda.

Rencana kenaikan berat badan saat Anda harus perlu Anda meningkatkan beban berat saat bekerja keluar. Anda harus mendapatkan berat yang membuat otot-otot kalah dalam 8-12 repetisi. Jika Anda dapat mengambil dua 35 pound berat tangan dan engkol keluar 20 repetisi, berat badan terlalu ringan dan Anda harus mendorongnya "up" 50 pound. bobot tangan dan melihat seberapa banyak repetisi Anda dapat lakukan dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar