Jumat, 25 Juli 2014

Cara menurunkan kolesterol scr alami

Cara menurunkan kolesterol scr alami Red Yeast Rice: Ini adalah apa yang perusahaan farmasi membuat beberapa obat statin dari - langsung! Jadi mengapa tidak mengambil dalam keadaan aslinya? Ia bekerja cukup baik. Ia bekerja dengan membatasi reaksi kolesterol dari maju. Ini berarti bahwa produksi kolesterol ini melambat sehingga menurunkan kolesterol secara alami. 

Saya telah menemukan sebuah artikel penelitian besar pada PubMed untuk Red Yeast Rice. Penelitian ini dilakukan oleh Center for Human Nutrition dan tidak bias oleh sebuah perusahaan suplemen alami. Berikut ini adalah studi lain tentang efek penurun kolesterol dari merah ragi beras suplemen makanan milik Cina.

Policosanol: Ini adalah lilin gula. Terdengar aman? Hal ini. Ini tidak mematikan kolesterol membentuk reaksi sekuat obat-obatan statin. Tubuh kita membutuhkan beberapa kolesterol terbentuk. Tanpa itu, banyak hormon tidak akan dibuat dan kami akan mati. Dengan demikian, lebih baik cukup membatasi produksi daripada sangat membatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar